Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 27 Oktober 2024: Aries-Pisces Luangkan Waktu Lebih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini adalah hari yang tepat untuk merenungkan bagaimana Anda saat ini memelihara anak batin Anda. Anda mungkin memperhatikan pengingat tentang bagaimana luka anak batin Anda memengaruhi citra diri Anda. Anak batin kita mewakili diri kita yang paling gembira, bebas, dan kreatif—tanpa hambatan dan penuh potensi.

Namun, untuk sepenuhnya mengakses kegembiraan anak batin kita, kita mungkin perlu meninjau kembali pengalaman masa lalu dan memproses luka yang mengakar dalam. Perjalanan penyembuhan ini dapat membantu kita melepaskan penilaian dan ketakutan yang telah menahan kita.

7. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin memutuskan untuk menyelesaikan proyek yang belum selesai dan menyelesaikan hal-hal yang belum selesai untuk mencapai tahap penyelesaian. Selain itu, penting untuk dicatat bahwa ketika kita membuat perubahan, kita sering kali tidak melihat hasilnya secara langsung.

Perlu waktu untuk melihat hasil yang solid dan dengan kesabaran, kita dapat melihat pertumbuhan jangka panjang. Bayangkan hidup Anda enam bulan dari sekarang setelah berhasil menyelesaikan proyek Anda saat ini. Bagaimana perasaan versi diri Anda di masa depan?

8. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memutuskan gangguan mana yang perlu disingkirkan untuk mendapatkan perspektif yang lebih luas tentang apa yang ingin Anda ubah dan ubah dalam hidup Anda.

Dalam kesibukan kehidupan sehari-hari, mudah untuk teralihkan oleh berbagai gangguan. Media sosial, komitmen yang berlebihan, atau pola pikir negatif dapat mengancam untuk mengaburkan visi Anda dan mencegah Anda mengenali apa yang benar-benar penting.

Sekaranglah saatnya untuk mundur dan mengidentifikasi gangguan-gangguan ini. Luangkan waktu dalam jadwal Anda untuk memikirkan apa yang akan menciptakan ruang untuk kejelasan dan wawasan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."