Tak Diduga, Selena Gomez Merasa Paling Cantik di Momen Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana film Emilia Perez di The Egyptian Theatre Hollywood di Los Angeles, California, AS, 21 Oktober 2024. Selena Gomez mengenakan gaun hitam Elie Saab dengan bahu terbuka. REUTERS/Mario Anzuoni

Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana film Emilia Perez di The Egyptian Theatre Hollywood di Los Angeles, California, AS, 21 Oktober 2024. Selena Gomez mengenakan gaun hitam Elie Saab dengan bahu terbuka. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Selena Gomez mengungkapkan momen di mana dia merasa paling cantik. Hal itu dia utarakan dalam acara penggalangan dana Rare Impact Fund Benefit di Los Angeles, Amerika Serikat Kamis, 24 Oktober 2024.

"Saya merasa paling cantik ketika bangun di pagi hari. Karena saya bisa bangun dengan adik saya [Gracie] atau saya bisa bangun bersama kakek nenek saya," katanya kepada People. "Itulah yang membuat saya merasa cantik," ucap pelantun Lose You to Love Me itu.

Tampil menawan di penggalangan dana tahunan tersebut, Gomez mengenakan gaun koktail Oscar de la Renta. Gaun berwarna hitam itu berdetail one shoulder, ruffle, dan rok asimetris.

Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak hitam berujung runcing. Rambut bob lurus sebahunya digerai, belah pinggir, dan bergelombang. Riasannya menonjolkan smokey eyes dan lipstik nude.

Fokus pada Isu Kesehatan Mental

Saat menyampaikan pidato dalam acara untuk meningkatkan kesadaran dan dana mendukung kesehatan mental pemuda secara global, Gomez mengatakan impian pamungkasnya selalu untuk membantu orang.

"Kita semua pantas mendapatkan dukungan ketika kita membutuhkannya, tidak peduli siapa kita. Saya percaya koneksi penting dan saya di sini untuk menjadi suara bagi mereka yang mungkin tidak memilikinya atau untuk mereka yang tidak merasakan hal itu, "katanya.

"Saya di sini untuk mencerminkan orang-orang muda yang menjangkau saya setiap hari dan mempercayai saya dengan kebenaran mereka. Cinta dan pengabdian mereka telah benar-benar membantu saya di saat-saat paling gelap. Dan, untuk itu saya akan selalu berutang kepada mereka, dan saya hanya ingin melakukan semua yang saya bisa," ucap perempuan 32 tahun itu.

Dia juga berterima kasih kepada para tamu yang hadir. "Aku agak kewalahan, tapi aku bersemangat," katanya kepada orang banyak.

Selena Gomez diketahui menyisihkan satu persen dari semua penjualan merek kecantikannya, Rare Beauty, untuk disumbangkan ke organisasi kesehatan mental. Awal bulan ini, Gomez bekerja sama dengan Sephora untuk kampanye "Make A Rare Impact" untuk menghormati Hari Kesehatan Mental Dunia pada 10 Oktober. Selama dua tahun berturut-turut, perusahaan menyumbangkan 100 persen dari semua penjualan produk kecantikan Rare Beauty (di toko, online, dan di Sephora di Kohl's) hari itu ke Rare Impact Fund.

Pilihan Editor: Selena Gomez Jadi Miliarder Perempuan Termuda di Amerika Serikat

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."