10 Brand yang Menggandeng Member Blackpink sebagai Ikon: Dior hingga Tiffany & Co.

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Blackpink. Foto: Instagram/@blackpinkofficial.

Blackpink. Foto: Instagram/@blackpinkofficial.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota grup K-Pop yang mendunia, Blackpink, satu per satu menunjukkan kemampuannya di bidang solo. Selain single yang mereka lahirkan, skill para member Blackpink juga mumpuni sebagai ikon mode dan kosmetik.

Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose digandeng beberapa brand mewah untuk menjadi  duta merek atau brand ambassador. Setiap anggota Blackpink menjadi duta merek untuk beberapa merek terpandang. Berikut daftarnya.

1. Jisoo (Tommy Hilfiger, Dior, dan Dyson)

Jisoo BLACKPINK di fashion show Dior Autumn/Winter 2024. Instagram.com/@dior

Jisoo Blackpink baru-baru ini diumumkan sebagai duta merek untuk Tommy Hilfiger. Ia tampil dalam kampanye iklan musim gugur 2024, berpose di atas bus terbuka melintasi New York dengan mengenakan pakaian bergaya seragam sekolah klasik dari koleksi Tommy Hilfiger. Busana yang dipakai termasuk mantel wol, kardigan bergaris, dan rok denim.

Pada Maret 2021, Jisoo diumumkan sebagai duta global untuk Dior Fashion dan Dior Beauty. Direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, bahkan mengaku terinspirasi oleh Jisoo dalam mendesain koleksi Musim Gugur 2021.

Jisoo juga menjadi duta merek perawatan rambut Dyson sejak Desember 2023. Dyson mengunggah foto Jisoo di Instagram resminya untuk mengumumkan pemilihannya sebagai duta.

2. Lisa (Celine, Bvlgari, dan MAC Cosmetics)

Lisa Blackpink terpilih menjadi duta global merek kecantikan MAC Cosmetics. Instagram.com/@maccosmetics

Lisa menjadi duta global untuk Celine pada 2020. Ia duta merek pertama di bawah kepemimpinan, Hedi Slimane, sejak ia mengambil alih Celine pada 2018.

Dikutip dari Star MK, Lisa, juga dipilih sebagai duta merek untuk Bvlgari, rumah mode mewah asal Italia, pada Juli 2020. Ia berpartisipasi dalam kampanye digital untuk koleksi Serpenti dan Bzero One.

Pada Oktober 2020, Lisa, ditunjuk sebagai duta global untuk MAC Cosmetics. Dalam peran ini, ia bekerja sama dengan penata rias MAC untuk mempromosikan produk-produk kosmetik, serta membagikan kiat rias atau makeup dan rutinitas perawatan kulitnya kepada penggemar.

3. Jennie (Chanel dan HERA Beauty)

Jennie Blackpink mengenakan Premier Sound dari Chanel, Juli 2024. Foto: Instagram/@jennierubyjane.

Jennie Blackpink sebagai duta merek untuk Chanel. Dia telah menjadi wajah dari berbagai kampanye Chanel, menampilkan koleksi tas, pakaian, dan aksesori.

Jennie sering terlihat mengenakan busana, Chanel, dalam penampilannya di media sosial dan acara-acara besar. Dikutip dari Allure, Jennie juga menjadi duta merek untuk HERA Beauty sejak April 2021.

4. Rose - (Yves Saint Laurent dan Tiffany & Co.)

Rose Blackpink jadi duta merek Tiffany & Co. (Instagram/@roses_are_rosie)

Rose menjadi duta global untuk Yves Saint Laurent (YSL), merek busana mewah asal Prancis yang terkenal dengan gaya rock-n-roll dan edgy. Rose adalah duta global pertama YSL dalam 59 tahun merek tersebut.

Rose juga menjadi duta global untuk merek perhiasan terkenal Tiffany & Co. Sebagai duta merek, ia telah terlibat dalam kampanye besar-besaran merek tersebut, menampilkan perhiasan-perhiasan mewah yang elegan nan penuh gaya.

Pilihan Editor: Mengulik Sejarah Brand Perhiasan Mewah Tiffany & Co., Diawali dengan Koleksi Stopwatch

 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."