Bertandang ke Jakarta, Ahn Hyo Seop Ungkap Dua Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktor Korea Selatan, Ahn Hyo Seop sebagai Brand Ambassador Mie Sedaap menghadiri acara Come See Mie: Meet the Stars of The Ultimate Journey di CGV Central Park, Jakarta Barat, Sabtu, 26 Oktober 2024. TEMPO/Marvela

Aktor Korea Selatan, Ahn Hyo Seop sebagai Brand Ambassador Mie Sedaap menghadiri acara Come See Mie: Meet the Stars of The Ultimate Journey di CGV Central Park, Jakarta Barat, Sabtu, 26 Oktober 2024. TEMPO/Marvela

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAktor Korea Selatan, Ahn Hyo Seop kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta pada Sabtu, 26 Oktober 2024. Kedatangannya kali ini berkaitan sebagai duta merek atau brand ambassador mi instan.

Bintang Business Proposal ini mengaku senang bisa datang lagi ke Jakarta setelah terakhir pada akhir Juli lalu. Ia selalu kagum dengan energi luar biasa yang diberikan oleh penggemar di Indonesia.

"Menyala abangku!" kata aktor 29 tahun tersebut di Jakarta Barat. "Saya sangat senang bisa datang ke sini (Jakarta) hari ini."

Dalam kesempatan tersebut, Ahn Hyo Seop mengungkapkan kesibukannya belakangan ini, di mana dia tengah terlibat dalam proyek film baru. "Untuk 6 bulan terakhir ini saya sudah syuting film yang berjudul The Prophet: Omniscient Reader's Viewpoint. Saya sedang menyelamatkan dunia, jadi semoga semua menikmati filmnya ya," kata Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop beradu akting dengan Lee Min Ho, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, Choi Young Joon, dan Jisoo BLACKPINK dalam film yang didasarkan pada novel web dengan judul sama itu. Ahn Hyo Seop sedikit memberikan bocoran mengenai keseruan di lokasi syuting.

"Kalau untuk filmnya itu science fiction. Jadi selama saya di tanah, saya juga berada di udara. Saya juga banyak pakai kabel (sling) saat syuting. Action-nya pasti sangat seru," ucapnya.

Dia juga mengungkapkan salah satu hal yang ingin dilakukan di Jakarta adalah menikmati makanan di pinggir jalan. Setelah beberapa kali datang ke Jakarta, dia mengetahui bahwa banyak jajanan kaki lima yang menawarkan berbagai makanan khas Indonesia.

"Saya ingin cobain street food di Indonesia. Biasanya saya selalu di hotel aja karena jadwalnya sangat padat kalau datang (ke Jakarta). Jadi saya pengen banget coba makanan tradisional di street food," katanya.

Dia pun meminta rekomendasi dari para penggemar yang hadir dan kebanyakan dari mereka menyebutkan sate, seblak, cilok, dan martabak.

Sampai di penghujung acara, Ahn Hyo Seop dengan berat hati harus pamit kepada ratusan penggemarnya yang beruntung. Namun, dia berjanji bahwa akan segera kembali lagi ke Jakarta.

"Saya selalu merindukan kalian. Sebenarnya saya suka sedih karena kalau lagi syuting harus berada di Korea terus, ya, dan enggak bisa ke mana-mana. Saya akan berusaha setiap ada kesempatan saya akan datang untuk bertemu kalian semua. Janji," ujar Ahn Hyo Seop. "Aku cinta kalian."

Pilihan Editor: Perdana Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ahn Hyo Seop: Rasanya Senang Sekali

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."