Lagu APT. Rose Blackpink dan Bruno Mars Kuasai Tangga Lagu Korea

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Rose BLACKPINK dan Bruno Mars berkolaborasi. Instagram/@roses_are_rosie

Rose BLACKPINK dan Bruno Mars berkolaborasi. Instagram/@roses_are_rosie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lagu terbaru Rose Blackpink yang berduet dengan penyanyi Bruno Mars telah menguasai tangga lagu Korea.

Dikutip dari Soompi, Minggu, 27 Oktober 2024 pukul 09.30 waktu setempat, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa "APT.", single kolaborasi baru Rose dengan Bruno Mars, telah mencapai peringkat sempurna.

Sebelumnya, Rose telah meraih peringkat sempurna sebagai anggota Blackpink, namun "APT." menandai pertama kalinya ia mencapainya sebagai solois.

Sebuah lagu dinyatakan mendapatkan certified all-kill ketika menduduki peringkat No. 1 di tangga lagu harian dan Top 100 Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie dan Bugs, tangga lagu Top Songs YouTube Music, tangga harian VIBE, dan tangga realtime FLO dan iChart.

Kedudukan pada peringkat pertama, berarti lagu tersebut juga memuncaki tangga lagu mingguan iChart.

Lagu 'APT.' Rose dan Bruno Mars Tentang Apa?

Musik berirama segar dan menyenangkan dari lagu 'APT.' dirillis dalam Channel Youtube ROSE. Menariknya, lagu yang tembus 36 juta penonton Youtube hanya dalam kurun waktu 24 jam ini diadaptasikan dari sebuah permainan minum Korea.

APT atau dibaca 'Apateu' adalah sebuah permainan minum Korea yang diambil dari kata 'Apartment' dalam Bahasa Inggris atau Apartemen. Cara memainkannya sendiri sering dipraktikkan Rose bersama rekannya saat hendak pesta minum bersama.

Makna lirik lagu 'APT.' Rose bersama Bruno Mars menggambarkan kerinduan tentang hubungan yang lebih nyata. Di dunia saat ini, banyak pasangan yang menunjukkan rasa cintanya hanya lewat pesan teks atau mengirimkan emoji romantis.

Namun Bruno Mars dan Rose menyampaikan jika suatu hubungan bisa terjalin lebih dalam dan intens jika mampu menunjukkan perasaannya secara langsung. 

Pilihan Editor: Perjalanan Karier Rose Blackpink, Ikut Audisi YG Entertainment di Australia

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."