Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 28 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di awal pekan ini, Venus di Sagitarius membentuk aspek persegi yang menantang dengan Saturnus di Pisces. Penyelarasan kosmik ini mengundang kamu untuk memeriksa hubungan dengan cermat dan mengevaluasi bagaimana mereka berkontribusi pada pertumbuhan spiritual. Berikut ramalan zodiak hari ini, Senin, 28 Oktober 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Percikan ide baru mungkin membawa kamu ke tempat-tempat yang tidak terduga, tetapi pertama-tama, kamu harus melepaskan trauma di masa lalu.

Gagasan segar ini, seperti suar cahaya, berpotensi untuk memandu kamu menuju wilayah yang belum dipetakan dan peluang yang menarik, tetapi itu membutuhkan pikiran yang jelas.

Bersabarlah dengan diri sendiri. Melepaskan "bagasi" lama dan merangkul jalan baru membutuhkan waktu dan usaha, jadi melambatlah.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini saatnya melangkah keluar dengan komunitas dan orang -orang yang beresonansi dengan nilai -nilai kamu dan mendukung pertumbuhan kamu.

Kamu dipanggil untuk merangkul kekuatan dan dukungan dari orang lain. Mulailah dengan mengidentifikasi bidang kehidupan kamu di mana kamu merasa paling sendirian. Apakah itu dalam pekerjaan, pengejaran kreatif, atau pertumbuhan pribadi?

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu sedang dalam perjalanan penemuan diri, belajar bagaimana tetap di jalur kamu dan mewujudkan impian tanpa merugikan diri sendiri.

Menyeimbangkan ambisi dengan perawatan diri sangat penting untuk kesuksesan dan kesejahteraan jangka panjang. Ini tidak dapat dinegosiasikan, dan kamu memiliki izin penuh untuk menempatkan ponsel dalam mode tanpa gangguan.

Saat kamu menavigasi keseimbangan ini, kamu menjadi semakin mahir dalam memprioritaskan tujuan  dan mengelola energi kamu dengan bijak.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hari ini kamu mungkin menemukan bahwa dorongan dan motivasi yang biasa mendorong diri kamu ke batas tidak sekuat biasanya. Alih-alih berjuang melawan pasang surut alami dalam energi ini, rangkullah kondisi tersebut. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyantap makanan enak, teman yang hebat, dan tidur nyenyak.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."