4 Tanda Zodiak Menerima Berkah dari Semesta pada Senin, 28 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita berjalan kaki. Freepik.com/Katemangostar

Ilustrasi wanita berjalan kaki. Freepik.com/Katemangostar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada Senin, 28 Oktober 2024, empat tanda zodiak akan menerima hadiah dari alam semesta. Pembacaan astrologi untuk hari ini membawa Moon Trine Pluto menjadi perhatian kita, dan transit ini membantu kita memahami intensitas transformasi yang akan kita alami.

Apa yang dimulai sebagai perasaan, hit intuisi atau momen perseptif sederhana di mana kamu memahami emosimu. Mereka dengan cepat berubah menjadi pembukaan pengetahuan, semua dimaksudkan untuk kamu lihat, dengar, dan rasakan.

Aries, Virgo, Capricorn, dan Pisces mengambil makna di balik perasaan, dan itu semua dalam dorongan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu untuk menemukan makna nyata dalam berkat yang mereka terima. Alam semesta berarti perubahan dan empat tanda zodiak mendapatkan inti dari perubahan itu.

Berikut empat tanda zodiak yang menerima berkah dari alam semesta pada Senin, 28 Oktober 2024:

1. Aries

Kamu akan benar-benar berhubungan dengan gagasan bahwa hari ini dipenuhi dengan berkah karena kamu akhirnya dapat melakukan sesuatu yang ingin kau lakukan untuk apa yang terasa seperti selamanya. Karena kamu memiliki uluran tangan alam semesta di sisimu, kamu akan melihat bahwa jauh lebih mudah untuk menyelesaikan sesuatu daripada sebelumnya.

Ini hanya hari pertama transformasi besar yang akan terjadi dalam hidupmu, dan bagian yang indah adalah kamu mengendalikan perubahan ini. Kamu tahu dirimu ingin mengubah sesuatu dalam hidup untuk waktu yang lama, yah, sudah waktunya, Aries.

Bagian yang menyenangkan adalah bahwa kamu tidak hanya dapat membuat perubahan besar dalam hidupmu hari ini, tapi kamu juga dapat membantu orang lain. Kamu sangat murah hati, dan alam semesta memunculkan kebutuhan untuk memastikan bahwa orang lain melakukan sama sepertimu.

2. Virgo

Berkat akan turun padamu dan kau akan mengenalinya dalam persahabatan yang telah dibangun selama bertahun-tahun. Sedangkan hari ini dan berkatnya cukup spesifik untuk setiap orang yang menerimanya, kamu akan menemukan bahwa hadiah itu mendatangimu melalui teman dan keluarga.

Karena alam semesta cenderung menyiratkan peningkatan atau kualitas, kamu akan melihat bagaimana hal ini mempengaruhi orang-orang dalam hidupmu, termasuk dirimu sendiri. Moon Trine Pluto adalah transit yang positif dan indah, mampu membawa orang kembali bersama lagi, terutama setelah pertengkaran.

Jika kamu telah berselisih dengan seseorang dalam hidupmu, Virgo, kamu mungkin melihat bahwa berselisih dengan orang ini tidak lagi membantumu. Ini bisa menjadi hari untuk menebus teman atau menemukan solusi nyata untuk masalah romantis. Apa pun itu, kamu akhirnya merasa puas dan lega.

3. Capricorn

Ketika datang untuk bertindak berdasarkan naluri, kamu memiliki beberapa 'perasa' yang cukup sensitif, dan melalui alam semesta, kamu akan mengambil gagasan bahwa berkat yang sangat positif mulai terjadi dalam hidupmu. Kamu ingin mendapatkan lebih banyak dari itu dengan bertindak berdasarkan perasaan yang baik itu.

Apa yang diberikan transit ini adalah bahwa kamu telah diberkati, tidak diberdayakan dengan kemampuan magis, tapi lebih dari garis melihat apa yang benar dan apa yang salah. Meskipun kedengarannya cukup jelas, itu tidak selalu. Kamu dapat membuat keputusan yang dapat mengubah hidupmu untuk kebaikan.

Bagian yang menarik adalah bahwa sekarang kamu menginginkannya, kamu ingin perubahan untuk membangun kehidupan yang kamu inginkan, dan tidak takut mewujudkannya.

4. Pisces

Ketika kamu menerima berkah hari ini, itu tidak akan terasa seperti berasal dari sumber eksternal. Sebaliknya, akan seolah-olah jiwamu mencoba berbicara dengan dirimu. 

Diri yang lebih tinggi ini ada untuk memeriksa kamu dan memastikanmu membuat keberuntunganmu sendiri. Berkat yang akan kamu terima hari ini adalah yang membantumu melindungi diri sendiri.

Karena transit hari ini adalah Moon Trine Pluto, kamu akan melihat bahwa jika kamu ingin hal-hal yang benar dalam hidupmu, akan sepenuhnya terserah kamu untuk membuat berkah terjadi. Namun, kali ini, kamu tidak akan melihat tugas itu suram atau menyesal; Moon Trine Pluto mengubah sikap kamu terhadap perubahan itu sendiri.

Ini memungkinkan kamu untuk mengalami pertumbuhan pribadi dan perubahan gaya hidup yang cocok untukmu. Semesta memungkinkan kamu menghangatkan gagasan bahwa perubahan dan transformasi baik untukmu, dan begitu kamu mencobanya, kamu dapat mengambilnya sebagai pilihan gaya hidup barumu.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."