Adele Menangis Haru Celine Dion Menonton Konsernya di Las Vegas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adele. Foto: Instagram/@adele

Adele. Foto: Instagram/@adele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Adele menjadi emosional setelah melihat diva pop Celine Dion di antara penonton konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu, 26 Oktober 2024. Mereka saling berpelukan dan menangis haru diiringi sorak sorai penonton memberi dukungan kedua bintang.

Momen tersebut viral di media sosial dan terjadi ketika Adele menyanyikan lagu 'When We Were Young' sambil berjalan perlahan menyusuri tempat duduk penonton. Dia kemudian menemukan Celine Dion duduk di area pinggir Colosseum di Caesars Palace.

Adele tampak menangis haru saat mereka berpelukan selama beberapa detik. Dia mengucapkan beberapa patah kata kepada Celine Dion. Penyanyi 56 tahun itu kemudian memegang wajah Adele dengan tangannya. Celine Dion juga mencium tangan Adele.

Adele melambaikan tangan kepada orang-orang di sekitarnya, lalu menyampaikan beberapa patah kata lagi kepada Celine Dion sebelum pergi untuk melanjutkan penampilannya. Celine Dion terlihat menyeka air matanya dengan tisu. Celine Dion ditenangkan oleh salah satu putra kembarnya yang menemaninya menonton konser Adele malam itu.

"Berikan dukungan untuk Celine Dion," kata Adele kepada penonton. "Salah satu orang favoritku sepanjang masa."'

Seperti yang diketahui, Celine Dion mulai menjauh dari sorotan publik untuk berkonsentrasi pada kesehatannya yang sedang berjuang melawan penyakit langka stiff person syndroom (SPS).

Pertemuan Adele dan Celine Dion di Berbagai Acara

Adele pernah datang menonton Celine Dion tampil di teater yang sama dalam konser beberapa tahun yang lalu. Celine Dion memberikan penghargaan Grammy Song of the Year kepada Adele pada 2017. Setahun setelahnya, Adele mengunjungi Celine Dion di belakang panggung setelah dia tampil di Colosseum selama residensi kedua pelantun 'The Power of Love' itu di Las Vegas.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan di Instagram pada saat itu, Celine Dion menulis setelah bertemu Adele di konsernya, “Tidak dapat menghadiri semua acaraku, tetapi sangat senang Adele datang ke salah satunya… Aku sangat mencintainya!!

Penyanyi 'Hello' itu juga mengunggah foto dirinya mengenakan kaus Caline Dion saat mengunjungi konser. "Pertunjukan yang luar biasa, momen yang benar-benar berkesan dalam hidupku, terima kasih banyak atas perhatian penonton dan humor yang luar biasa," tulis Adele.

Adele telah lama menjadi penggemar berat Celine Dion. Dalam video 73 Questions untuk Vogue pada 2021, penyanyi asal Inggris itu mengatakan bahwa harta yang paling membanggakan miliknya adalah permen karet Celine Dion yang dibingkai.

Pilihan Editor: Ketahui Skiatika yang Membuat Adele Terjatuh saat Manggung di Las Vegas

MARVELA | PEOPLE | E! NEWS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."