Gaya Nagita Slavina hingga Shireen Sungkar di Resepsi Kakak Fadil Jaidi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dari kanan) Potret Nagita Slavina bersama keluarga hadiri resepsi pernikahan Yislam Jaidi, kakak Fadil Jaidi di Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024. Foto: Instagram/@raffinagita1717

(Kedua dari kanan) Potret Nagita Slavina bersama keluarga hadiri resepsi pernikahan Yislam Jaidi, kakak Fadil Jaidi di Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024. Foto: Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Resepsi pernikahan Dokter Yislam Jaidi, kakak influencer Fadil Jaidi di Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024 dibanjiri tamu dari pesohor. Hal itu tak lepas dari hubungan baik Fadil Jaidi dengan mereka. Sebut saja pasangan selebriti Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, Shireen Sungkar-Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar-Irwansyah hingga Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar termasuk tamu para bintang yang memeriahkan pesta akhir pekan kemarin.

Lewat akun Instagram masing-masing, mereka pun berbagi potret manis menghadiri pesta pernikahan kakak Fadil Jaidi. Yuk, intip gaya busana menawan yang semakin memancarkan pesona mereka.

1. Nagita Slavina

(Dari kanan) Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, suaminya. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina tampil anggun dalam balutan gaun panjang. Gaun flowy itu terlihat berwarna beige dihiasi emboidery abu-abu seperti pola bertekstur pada dress tersebut. 

Potongan dress tersebut tampak longgar dan nyaman disertai lengan sesiku dengan efek sedikit mengembang. Ibu dua putra itu melengkapi penampilannya dengan riasan flawless lembut.

Adapun Raffi Hamad bergaya formal memakai kemeja putih dipadu dengan setelan dan celana panjang bahan coklat muda. 

2. Aurel Hermansyah

(Paling kiri) Potret Aurel Hermansyah bersama keluarga hadiri resepsi pernikahan Yislam Jaidi, kakak Fadil Jaidi di Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Pemengaruh atau influencer, Aurel Hermansyah tampil bold dalam balutan busana hitam, kompak dengan sang suami, Atta Halilintar. Aurel memakai atasan model peplum yang dihiasi payet berkilau dipadu dengan rok plisket tile. Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab, tas, dan sepatu yang semuanya berwarna hitam.

Sementara Atta memakai kemeja hitam dipadu dengan jas dan celana panjang bahan warna hitam. Dia juga memakai kacamata hitam.

Kedua putri mereka, Ameena dan Azzura, terlihat memakai gaun tile warna ungu.

3. Zaskia Sungkar

(Ketiga dari kiri) Potret Zaskia Sungkar bersama keluarga hadiri resepsi pernikahan Yislam Jaidi, kakak Fadil Jaidi di Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Aktris yang kini fokus menjadi influencer dan pengusaha, Zaskia Sungkar bergaya klasik nan elegan menghadiri pesta pernikahan kakak Fadil Jaidi. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, dia terlihat memakai jilbab hitam rapi, di mana bagian depannya disalurkan menggunakan ring berbentuk huruf Z. Dia juga mengenakan blazer crop hitam dengan detail garis putih di bahu dan kancing emas di bagian depan, dipadukan dengan rok plisket panjang hitam. 

Busana tersebut merupakan koleksi rancangannya sendiri, Zaskia Sungkar Signature. Adapun tas merah marun dengan rantai emas dan sepatu hak tinggi warna senada menambah kesan anggun. 

Sementara itu, suami dan putranya bergaya formal dalam balutan jas dan dan celana panjang warna serasi. Irwansyah, sang suami, memakai setelan blazer dan celana warna abu-abu corak tartan dilengkapi kemeja hitam beserta dasi panjang warna abu-abu. Anak sulung mereka, Ukkasya bergaya setelan tuksedo beserta rompi warna merah marun.

    4. Shireen Sungkar

    (Kedua dari kanan) Potret Shireen Sungkar bersama keluarga hadiri resepsi pernikahan Yislam Jaidi, kakak Fadil Jaidi di Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024. Foto: Instagram/@shireensungkar

    Adik Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar juga hadir di resepsi Yislam dan Miskah Shafa. Shireen datang bersama suami tercinta, Teuku Wisnu. 

    Ibu tiga anak itu mengenakan busana tunik berwarna beige dihiasi detail motif berpayet dan renda. Dia padukan pula dengan jilbab yang menutupi dada berwarna serasi.

    Untuk bawahannya, dia memakai rok songket bermotif dan sepatu heels bernuansa emas serta membawa tas tangan bentuk half moon dengan pegangan berwarna emas. Tampilannya terlihat sederhana namun tetap elegan.

    5. Aaliyah Massaid

    (dari kiri) Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, suaminya. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

    Pasangan influencer, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga menjadi tamu di resepsi pernikahan Fadil Jaidi. Aaliyah mengenakan gaun rancangan LACE by Artkea. Gaun midi berwarna krem yang chic dengan hiasan payet dan bordir bunga warna pastel lembut. Gaun tersebut berdetail leher cheongsam. 

    Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu datar berwarna abu metalik dan membawa tas tangan bermerek Chanel warna baby pink. Tampilannya terlihat modern dan hangat dalam suasana bahagia tersebut. 

    Gaya para artis yang hadir di resepsi pernikahan kakak Fadil Jaidi menunjukkan keanggunan masing-masing. Mana yang paling sesuai dengan gaya Sahabat Cantika.

    Pilihan Editor: Foto Bareng 2NE1, Intip Gaya Fashion Nagita Slavina dan Ayana Moon

    ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

    Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

    Iklan

    Berita Terkait

    Rekomendasi Artikel

    "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."